Emak Een Dapat Hadiah Keramik Lantai Dari Dansatgas TMMD Ke-105

KARAWANG,- Berkah Emak Een bertambah lagi. Setelah mendapat kunjungan dari Bupati Karawang dan Kasdam III/Siliwangi, kini Emak Een mendapat keramik lantai pemberian langsung dari Dasatgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-105, Letkol Inf Endang Sumardi.

Emak Een adalah salah satu penerima sasaran fisik pembangunan rutilahu dari program TMMD ke -105 Kodim 0604/Karawang di Dusun Sumberjati RT 001/003, Desa Pusakaja Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang.

Koramil 0409/Telagasari yang menjadi koordinator pembangunan merasa senang karena Emak Een mendapat bantuan keramik lantai dari Dansatagas TMMD.

"Alhamdulilah ada bantuan keramik lantai untuk pembangunan rumah Emak Een ini dari Dandim 0604/Karawang yang sekaligus Dansatgas TMMD ke-105,"  ungkap Danramil 0409/Telagasari, Kapten Info Kanung, Selasa (16/7/19).

Danramil menjelaskan, bantuan keramik tersebut tidak disia-siakan oleh koordinator pembangunan dan langsung dilakukan pemasangan untuk mempercantik rumah Emak Een.

"Dengan adanya bantuan keramik lantai dari Dandim 0604/Karawang, semoga rumah Ema Een semakin nyaman dihuni dan ditempati," kata Danramil.

Atas kepedulian terhadap Emak Een, Danramil mendoakan atasannya agar bisa menggapai cita-cita yang diidamkan seorang prajurit yaitu menjadi seorang jenderal.
"Terimakasih atas bantuan keramiknya dari Dandim Karawang. Semoga Dandim Karawang semakin sukses dalam menjalankan tugas, serta karirnya lancar. Mudah-mudahan kedepannya bisa meraih Pangkat Bintang (Jenderal)," pungkasnya. (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News