Alami Kekalahan Dari Persikabo, Persija Fokus Pada Final Leg Pertama Piala Indonesia Kontara PSM Makasar

OLAHRAGA-Persija Jakarta harus menelan pil pahit setelah mengalami kekalahan dengan skor 3-5 dari Tira Persikabo pada laga pekan ke-sembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019).

Julio Banuelos, pelatih tim yang berjuluk Macan kemayoran, menyebutkan kekalahan ini menjadi bahan evaluasi buat timnya untuk fokus mengahadapi PSM Makasar dalam laga final leg pertama Piala Indonesia musim 2018-2019.

Pada laga final leg pertama Piala Indonesia 2018, yang mempertemukan dua klub besar dikancah sepak bola Indonesia, Persija Jakarta versus PSM Makasar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019).

Sebelum final leg pertama di mulai Persija Jakarta mempunyai waktu lima hari ke depan untuk mempersiapkan diri sesemaksimal mungkin untuk menjamu PSM Makasar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat.

Pelatih asal Spanyol Julio Banuelos, meminta pada Ismed Sofyan dkk agar segera melupakan kekalahan dari Tira Persikabo pada pertandingan pekan kesembilan.

Meskipun begitu, ia mengetahui cukup menyedihkan bagi Persija Jakarta merasakan kekalahan dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019 itu.

"Sedih itu pasti terjadi setelah kami kalah, tapi kami tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan," kata Julio Banuelos selepas pertandingan.

"Kami harus bangkit lagi. Pada 21 Juli kami akan bermain di final untuk melawan PSM Makassar," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Julio Banuelos berjanji akan mempersiapkan tim semaksimal mungkin untuk laga final tersebut.       (Tile)

Tags:

Berita Terkait

Related News