Partai Gerindra, Emil Kok Sudutkan Pemkot?

BANDUNG, - Anggota DPRD Kota Bandung terpilih tahun 2019 - 2024 dari partai Gerindra Feri Cahyadi Rismafury menyayangkan sikap gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang tendensius. 

Dimana mantan wakil wali kota tahun 2014 - 2019 Tersebut membuat stetemen seakan Pemkot Bandung tidak bisa mengurus Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Padahal menurut Feri, pembangunan GBLA pada masa kepemimpinan Emil Sapaan Ridwan Kamil tidak sepenuhnya selesai. Apalagi,  saat ini yang masih terkendalan masalah hukum yang belum selesai pada masa kepemimpinan Emil. 

"Seharusnya Emil sebagai mantan Walikota Bandung ikut menjelaskan dengan jernih,  jangan seolah olah menyudutkan kota Bandung," kata Feri saar di konfirmasi Portaljabar.net Kamis (18/7).

Terang Feri, seharusnya Emil memberikan solusi yang bisa di selesaikan bersama, bukan malah tamabah memperkeruh suasana dengan memberikan stetemen yang menyudutkan Pemkot Bandung.

"Pemkot Bandung tidak mungkin menganggarkan pengelolaan GBLA kalau masih ada maslah hukum, " ujarnya. 

Terang dia, harusnya Emil bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait masalah yang ada saat pembangunan GBLA tersebut. Sebab pembangunan GBLA saat dia menjabat sebagai wali Kota Bandung. 

"GBLA dibangun oleh uang Masyarakat dan menjadi kebanggan warga Bandung serta merupakan kandang klub kebanggan persib Bandung," ucapnya. 

Dia menilai Emil menyudutkan kota Bandung untuk pencitraan saja. Harusnya Emil bisa lebih bijak. 

"Hentikan pencitraan seperti itu biar masyarakat mendapatkan informasi yang utuh dan objektif, kalau pak gubernur mau bantu berikan saran -saranyang solutif," pungkasnya. (ipan)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News