Warga Pusakajaya Selatan Dapat Ilmu Tambahan Lewat Kegiatan Non Fisik TMMD Ke-105

KARAWANG,- Kegiatan non fisik dari Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -105 TA 2019 Kodim 0604/Karawang kembali digelar. Kali ini Kodim 0604/Karawang bekerjasama dengan DPPKB (Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) dan Polres Karawang mengadakan kegiatan penyuluhan yang bertempat di Aula Desa Pusakajaya Selatan.

"Acara penyuluhan sendiri dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan selesai. Warga dan aparatur Desa Pusakajaya Selatan mengikuti acara penyuluhan dari DPPKB dan Polres Karawang," ujar Sekdes Pusakajaya Selatan, Hamid Gojali, beberapa waktu lalu.

Hamid menjelaskan, dari Polres Karawang sendiei memberikan penyuluhan tentang pelanggaran - pelanggaran hukum yang harus diketahui masyarakat.

"Ya intinya masyarakat harus tahu hukum dan sadar hukum, selain dari Polres Karawang tadi juga ada juga penyuluhan dari penyuluhan dari DPPKB," kata Hamid.

Lanjutnya, masih kata Hamid, mewakili Kepala Desa Pusakajaya Selatan dirinya sangat senang dan bangga karena dengan adanya kegiatan non fisik bisa menambah wawasan bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0604/Karawang dan dari dinas yang ikut andil dalam kegiatan non fisik, sudah mau memberikan ilmu nya untuk masyarakat Desa Pusakajaya Selatan," pungkasnya. (Uya)
 

Tags:

Berita Terkait

Related News