Naas, Motor Yang Dikendarai Bocah 6 Tahun Menghantam Motor Pedagang Ikan

KARAWANG - Nasib naas yang menimpa Yusuf (6) putra ibu Ika (35), warga bojong tugu 1 Rt14/03 desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, akibat lalai, motornya menabrak motor pedagang ikan, sehingga mengalami pendarahan dikepala.

Waktu kejadian Kamis 18 juli 2019 sore hari menjelang magrib, lokasi kejadian bertampat, di jalan baru Bojong tugu Rengasdengklok, Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Menurut keterangan warga sekitar yang namanya tidak disebutkan pada portaljabar.net, bahwa motor yang dikendarai oleh yusup, menghantam motor salah seorang pedagang ikan yang akan mengirim ke wilayah Cikelor Desa Amansari.

"Entah apa sebabnya, motor yusup bisa menabrak motor pedagang ikan, sehingga yusup mengalami luka dibagian kepalanya. Tak lama kemudian datang dari pihak kepolisian resot rengasdengklok yang kemudian langsung membawa keduanya ke rumah sakit Proklamasi," Ucapnya.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Bigpol Gazali, dirinya saat berpatroli melintas dari arah Tugu Proklamasi menuju Kantor Polsek Rengasdengklok yang secara tiba - tiba melihat kerumunan warga yang ternyata adanya kecelakaan dimana seorang bocah mengalami tabrakan.

"Karena melihat salah satu korban tersebut ada yang mengalami pendarahan dibagian kepalanya, Kami segera membawa keduanya kerumah sakit Proklamasi," Terangya.

Hasil pemeriksaan dari pihak RS.Proklamasi, Dr. Nasrudin, menyarankan pada pihak keluarga yusup agar segera dirujuk ke RSUD Karawang untuk di scan. "Dikhawatirkan yusup mengalami luka dalam pada tempurung kepala bagian depan, akibat benturan keras," Jelasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News