Dejan Lovren, Dukung Kompatriotnya Marco Simic Meraih Juara Piala Indonesia 2018

OLAHRAGA-Pemain Liverpool Dejan Lovren, pemain andalan The Reds dilini Belakang itu, memberikan dukungan kepada tim yang berjuluk Macan Kemayoran Persija Jakarta pada laga final leg pertama Piala Indonesia 2018 versus PSM Makasar, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu(21/7/2019).

Melansir unggahan di akun resmi Persija Jakarta, Jumat (19/7/2019), Dejan Lovren menyampaikan dukungannya kepada klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut melalui sebuah video pendek.

Pmain berusia 30 tahun itu mengatakan, dia akan terus dukung perjalan tim asal Ibu Kota itu. Dejan, juga meyakini jika Persija bisa menjadi Juara di Piala Indonesia 2018, dan bisa menjadi tim yang terbaik dikancah sepak bola Indonesia.

"Halo teman-teman, saya hanya ingin mendoakan Persija di laga final Minggu mendatang, semoga Persija berhasil mendapatkan hasil yang terbaik, dan semoga Persija bisa menjadi juara, saya mendukung Anda," ujar Lovren dalam video singkat, yang telah dilihat lebih dari 180 ribu pengguna Instagram.

Pemain asal Kroasia itu juga memberikan dukungan juga pada kompatriotnya Marco Simic, Lovren yakin jika Marco Simic bisa membawa Persija Jakarta meraih juara Piala Indonesia 2018.

"Untuk saudara saya, Marco Simic, Bro, saya yakin kamu bisa melakukannya, tetap semangat, dan lakukan yang terbaik," tambahnya.

Dejan Lovren dan Marco Simic mereka berdua tampak memiliki persahabatan yang baik selama ini. Keduanya sama-sama berasal dari Kroasia dan pernah menjadi rekan di Timnas Kroasia kelompok usia.

Meski terpisah jarak, Lovren dan Simic tetap menjalin hubungan persahabatan dengan baik. Dalam beberapa kesempatan, keduanya saling berbalas komentar di unggahan akun Instagram.      (Tile)

Tags:

Berita Terkait

Related News