Perkosa Wanita Disabilitas, Dua Pria Asal Purwakarta Dibekuk Polisi

PURWAKARTA,- Dua pria bejad asal Desa Cilalawi, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, WK (22) dan AS (22) diamankan Satuan Reskrim Polres Purwakarta lantaran melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita tak berdaya. 

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian, mengatakan peristiwa yang menimpa C yang merupakan seorang wanita lumpuh dan tidak dapat berbicara secara jelas itu terjadi pada bulan Mei 2019 belum lama ini. 

"Para pelaku melakukan aksi bejatnya di rumah orang tua korban di wilayah Desa Liunggunung, Kecamatan Plered, Purwakarta," kata Kasat Reskrim, kepada awak media, Jumat (18/7/2019).

Para pelaku ini, lanjut kasat reskrim, memperkosa C dengan cara bergantian saat kondisi rumah orang tua tengah sepi dan kondisi korban seorang diri. 

"Kedua pelaku ini juga menyetubuhi korban secara paksa, saat korban tidak berdaya atau dalam kondisi tidak dapat berjalan / lumpuh," ujarnya. 

Lebih jauh kasat reskrim menjelaskan, pada hari Senin, 15 Juli 2019 Unit V PPA Polres Purwakarta mendapat informasi bahwa kedua pelaku sedang berada di rumahnya masing-masing yang beralamat di Kampung Cipetir Desa Cilalawi, Kecamatan Sukatani, Purwakarta. 

"Selanjutnya Unit PPA bersama dengan anggota Polsek Plered mengamankan kedua pelaku tersebut," jelanya. (Rhu) 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News