Ibu Arisah: Terima Kasih TNI Sudah Membangun Rumah Emak Kati.

KARAWANG,- Ucapan terima kasih kepada TNI di Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-105 Kodim 0604/Karawang bukan hanya terucap dari penerima berkah bedah rumah, tetangga penerima bedah rumah pun ikut mengucapkan terima kasih kepada TNI.

Seperti halnya Ibu Arisah warga Dusun Cikunir sekaligus tetangga Emak Kati penerima bedah rumah dari TNI, selain mengucapkan terima kasih ia juga menceritakan kondisi rumah Emak Kati sebelum mendapat berkah bedah rumah dari TNI.

"Terima kepada TNI sudah membangun rumah Emak Kati, syukur Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari TNI rumah emak Kati jadi layak untuk dihuni," ujar Arisah, Jumat (19/07/19).

Arisah mengatakan, kondisi rumah Emak Kati yang dulu, rumah nya sudah mau roboh dan rusak parah, dengan kondisi Emak Kati yang tinggal seorang diri dan untuk makan pun susah, tidak memungkin Emak Kati untuk membangun rumahnya.

"Anaknya ada satu cuma anaknya kerja jauh, Emak Kati memang layak dibantu, kalau gak ada bantuan dari TNI, dia mau membangun dari mana, untuk makan sehari - hari Emak Kati hanya menunggu uluran tangan dari tetangga," ungkap Arisah sebari matanya berkaca - kaca.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang sudah peduli sama Emak Kati dan sudah membangun rumah yang lebih layak untuk Emak Kati," jelasnya. (Uya)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News