Miris, Pria Ini Ditemukan Tewas Tergantung Di Kamar Mandi

CIREBON,– Maksud hati hendak kekamar mandi, seorang ibu rumah tangga menemukan anaknya tewas dengan kondisi leher terlilit seutas tali yang tergantung di dapur rumah miliknya.

Seorang pria yang kerap disapa Mulyadi (21) ini ditemukan tewas dengan cara Gantung diri diruang dapur di Desa Jatimerta Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon, Sabtu (20/07/2019)

“Saat itu orang tua korban Surip (60) hendak kekamar mandi. Melihat anaknya tergantung dan sudah meninggal dunia ketika diperiksa oleh warga sekitar, “kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek AKP Maman Suherman, yang disampaikan oleh Kasubag Humas Iptu Momon.

Dijelaskan Iptu Momon, insiden itu diketahui orang tua korban sekitar pukul Jam.11.00 WIB. Mengetahui korban meninggal dunia, Surip histeris dan langsung melapor ke pihak Desa, dan ke Petugas Kepolisian Polsek Gunungjati Kota Cirebon, untuk dilakukan evakuasi.

“Korban dievakuasi oleh petugas tim forensik, “katanya.

Setelah dilakukan evakuasi dan pemeriksaan, hasilnya tidak ditemukan bekas luka. Kemudian korban langsung diserahkan ke pihak keluarga korban.

“Pihak keluarga merasa keberatan korban dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum luar dan otopsi. Dengan dikuatkan surat keberatan dilakukan visum, “ katanya. (abr)

 

 
 

Tags:

Berita Terkait

Related News