KKN Berakhir, Kades Kalangsuria Berikan Surprise Kepada Mahasiswa Unsika

KARAWANG,- Usai rapat minggon Desa Kalangsuria Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Kepala Desa Kalangsuria, Lili Suherman memberikan surprise kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA).

Lili beserta jajarannya memberikan suprise dan memberikan ucapan salam perpisahan di hari terakhirnya menjalankan tugas KKN nya dengan makan bersama.

"Dengan adanya para mahasiswa KKN UNSIKA yang ada di Desa Kalangsuria ini, masyarakat sudah bisa terbantu dengan semua kegiatannya yang sangat positif. Di hari terakhir mereka di sini, saya selaku kepala Desa bersama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih. Kami memberikan surprise dengan makan bersama, sekaligus ucapan perpisahan kepada para mahasiswa," kata Lili Suherman, pada PortalJabar.net, Rabu (31/7/2019)

Kordinator Desa KKN UNSIKA, Jaka,  sangat mengapresiasi sekali sambutan yang diberikan Kepala Desa dihari terakhirnya di Desa Kalangsuria ini. Selama 30 hari, kegiatan berjalan dengan penuh suka dan duka bersama sama masyarakat.

"Surprise yang diberikan Kepala Desa Kalangsuria kepada kami para mahasiswa KKN sangatlah besar sekali. Dari awal kami disini kepala Desa terus memberikan memotivasi dan pembelajaran yang sangat berharga bagi kami semua. Alhamdulillah, dalam pencapaian, kami mendorong dan memberikan kegiatan UMKM kepada masyarakat," Terangnya.

Tambahnya, dari 32 mahasiswa KKN ini sangat merasakan kedekatannya bersama masyarakat, ilmu yang didapat ditempat kuliah bisa diberikan kepada masyarakat.

"Dan sebaliknya ilmu yang didapat oleh kami dari masyarakat pun akan menjadi pembelajaran yang sangat berharga di masa depan," tandasnya. (wins)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News