Sebanyak 849 Peserta Ikuti Ujian Seleksi Masuk Mahasiswa Baru UBP Karawang

KARAWANG - Pelaksanaan ujian seleksi masuk mahasiswa baru Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, tahun akademik 2019/2020 gelombang ke-5 di ikuti oleh 849 peserta.

"Alhamdulillah setiap gelombang ujian masuk PMB UBP Karawang, jumlah peserta semakin meningkat, untuk hari ini gelombang ke 5, ada 849 peserta mengikuti ujian masuk, luar biasa antusiasme dari para peserta dalam mengikuti ujian, mudah mudahan target penerimaan mahasiswa baru tahun ini dapat tercapai," kata Afif Hakim, selaku panitia PMB.

Ia mengatakan setelah ujian gelombang ke 5 ini, UBP Karawang masih membuka pendaftaran untuk gelombang berikutnya.

"Calon mahasiswa yang akan mendaftarkan atau mendapat informasi dapat mendatangi langsung atau dapat mengakses berbagai media online kami," tuturnya.

Salah seorang calon mahasiswa baru UBP Karawang, Rafli, dari Banyusari Karawang, mengungkapkan, bahwa dirinya mengetahui UBP ini dari temannya satu desa yang juga kuliah di UBP Karawang.

"Sejauh yang saya lihat UBP Karawang semakin dikenal dan semakin maju dari segi fasilitas ataupun prestasi prestasi yang diraihnya, makanya saya sangat tertarik dan ingin kuliah di UBP. Dan mudah mudahan saya bisa diterima di sini," ujar dia,

Target penerimaan mahasiswa 2000 untuk 11 program Studi dari 3 fakultas. Fakultas teknologi dan ilmu komputer: Prodi Teknik Industri (S1); Prodi Teknik Informatika (S1); Prodi Sistem Informasi (S1); Prodi Farmasi (S1); Prodi Teknik Mesin (S1)

Fakultas Bisnis dan Ilmu sosial: Prodi Manajemen (S1); Prodi Akuntansi (S1); Prodi Psikologi (S1); Prodi Hukum (S1)

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan: Prodi Pendidikan Guru SD (S1); Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (S1) (wins)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News