Loyalis Cellica Dinilai Takabur, Ini Jawaban Partai Demokrat

KARAWANG- Menjelang kontestasi Plkada 2020, para pengamat mulai menakar kekuatan sejumlah tokoh, salah satunya adalah Ketua DPC Partai Demokrat Karawang yang juga menjabat sebagai Bupati Karawang Cellica Nurachadiana yang dipastikan akan kembali maju pada Pilkada mendatang. melihat tingginya simpatii publik terhadap Cellica serta kesuksesannya dalam menaikan jumlah kursi Partai Demokrat di Karawang, tak heran membuat para loyalisnya pun merasa di atas awan.

hal ini pun menuai pandangan dari sejumlah pengamat, salah satunya yaitu Raja Rogate Mangunsong, politisi muda asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menilai para pendukung Cellica terkesan mendahului takdir 

"Pendukung Cellica terlalu percaya diri, seolah-olah Cellica gak ada tandingannya. Bahkan terkesan takabur," ucap Raja kepada Portaljabar.net, (05/08/2019).

Kata Raja, para pendukung Cellica saat ini merasa seolah-olah sudah sangat yakin  junjungannya tidak akan kalah. 

"Padahal belum tentu yang menang itu Cellica, karena masih jauh juga kan waktu menuju Pilkada dan segala sesuatunya bisa berubah seketika," jelasnya.

Menanggapi pandangan tersebut,Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Dhani Sudirman mengatakan bahwa partainya yang merupakan pendukung utama dalam Pilbup 2020 mendatang sangat optimis Ketua DPC partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana, bisa terpilih untuk yang kedua kalinya. Optimisme tersebut menurut Dhani bukanlah bentuk ketakaburan terhadap Yang Maha Kuasa.

"Optimisme kami Cellica bakal menang berdasarkan hasil survei internal Partai Demokrat Karawang. Nama tersebut masih paling tinggi untuk popularitas maupun elektabilitas nya dibandingkan calon-calon yang muncul saat ini," jelas Dhani.

Dhani menilai optimisme itu muncul secara terukur dengan data yang rill dan tidak berlebihan.

"Sehingga optimisme itu ada karena faktor yang terukur bukan berdasarkan keyakinan spiritual dan magic atau sihir," ujarnya.

Namun demikian, Dhani menghimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat di Karawang untuk terus melakukan pendekatan dan menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan prestasi prestasi yang telah dikerjakan oleh Cellica Nurrachadiana berkaitan dengan pembangunan di Karawang. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News