Persib Coret 3 Pemain Asingnya

BANDUNG,- Secara mengejutkan manajer Persib Bandung memutus kontrak ketiga pemian asingnya. Hal tersebut diumumkan Manager Persib Bandung Umuh Muchtar di Graha Persib, Kamis (15/8/2019).

Ketiga nama tersebut ialan Rene Mihelic, Artur Gevorgyan dan Bojan Malisik. Ketiganya dicoret lantaran tidak memenuhi ekspetasi pelatih.

Selain bukan pilihan pelatih Persib Robert Albnerts, ketiga pemain tersebut juga belakangan ini mendapat kritikan pedas dari Bobotoh lantaran perfomanya dibawah ekspetasi.

"Dari hasil evaluasi, performa tim tidak sesuai harapan kami," ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Setelah tiga pemain tersebut dicoret dari tim Maung Bandung tersebut, Persib sudah memiliki meyebutkan pengganto dari ketinganya.

Tiga pemain baru tersebut, Kevin Kippersluis berposisi sebagai second striker. Lalu Nick Kuipers merupakan seorang pemain bertahan, dan Omid Nazari adalah gelandang serang.

"Untuk durasi kontrak yang diberikan oleh manajemen kepada tiga pemain anyar itu bervariasi. Nick Kipers dikontrak manajemen selama 1,5 tahun. Sementara Kevin Pan Kippersluis dan Omid Nazari diikat dengan durasi 5 bulan serta opsi perpanjangan tahun," pungkasnya. (ipn)

Tags:

Berita Terkait

Related News