Tidak Ada Persiapan Khusus, Sabil Siap Dilantik Pada Usia 28 Tahun

BANDUNG- Caleg muda asal partai NasDem, Sabil Akbar akhirnya tenang pasca ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jawa Barat sebagai Caleg terpilih dengan mengantongi 35 ribu suara sah di dapil 10 yang meliputi Kabupaten karawang dan kabupaten Purwakarta.

Sabil, sapaan akrabnya, yang lahir sebagai putra asli daerah Kabupaten Karawang tepatnya Desa Dawuan Kecamatan Cikampek mengaku siap untuk meneruskan perjuangannya menyuarakan aspirasi masyarakat Jawa Barat dengan sebaik-baiknya.

"terimakasih banyak untuk semua relawan dan pendukung pastinya, tentu ini menjadi amanah besar yang mesti saya lanjutkan di kursi DPRD nantinya,"ungkap Sabil.

di usianya yang masih sangat muda yaitu 28 Tahun, Sabil mengaku tidak canggung sama sekali untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Dirinya optimis dengan bekal keilmuannya sebagai seolah akademisi di bidang sosial politik serta pengalamannya berorganisasi dan menjalankan partai akan dapat membantu pola kerjanya menjadi lebih optimal.

"saya sangat siap, usia tidak menjadi jaminan khusus seorang bisa bekerja dengan baik, tapi saya yakin walaupun masih muda saya akan dapat bekerja dengan baik,"tuturnya.

Sabil juga mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya menjelang pelantikan.

"tidak ada persiapan khusus, hanya mulai untuk menginventarisir saja kebutuhan masyarakat,"tegasnya. (red)

Tags:

Berita Terkait

Related News