Jenguk Penderita Tumor, Ceceng: Caleg Terpilih Jangan Lupa Diri

PURWAKARTA, - Merasa khawatir terhadap seorang warga Plered yang menderita tumor, salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Fraksi PKB, Ceceng Abdul Qodir menjenguk Azhari (14) di kediamannya di Kampung Gangsakola Rt 6/3 Desa Plered, Kabupaten Purwakarta, Senin (19/8/2018).

Pria yang akrab disapa Ceceng itu mengatakan, untuk kesembuhan Azhari yang saat ini diketahui masih duduk di bangku kelas tiga SMP itu pihaknya akan mengajukan bantuan kepada Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta.

"Disamping itu kita memfasilitasi mengajukan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Jabar, Insya Allah tanggal 26 Agustus minggu depan akan melakukan Keno Therafi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung," kata Ceceng kepada awak media, Senin (19/8/2019).

Selain memberikan sedikit bantuan kepada Azhari, selaku salah satu pengurus Ansor Kabupaten Purwakarta Ceceng telah berkoordinasi dengan Kader NU dari IPNU dan IPPNU untuk melakukan penggalangan dana demi meringankan beban Azhari.

"Kita juga membantu memfasilitasi untuk mengajukan bantuan kepada Pemerintah Daerah melalui kesra, dan kita juga akan membantu menyiapkan segala persyaratannya," ujarnya.

Ceceng berharap, hal yang dia lakukan bisa menjadi motivasi bagi anggota DPRD Purwakarta lainya.

"Kita ingin merubah mindsite masyarakat bahwa anggota dewan kalau sudh terpilih banyak yang tidak mau turun ke masyarakat lagi, bahkan cenderung tidak peduli, hari ini kita buktikan dengan mengunjungi Anak yang sangat membutuhkan bantuan demi meringankan penyakit tumor mata yang dideritanya," pungkasnya. (Rhu)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News