Heboh, Warga Temukan Mayat Mengambang Di Saluran Irigasi

KARAWANG,- Warga Kampung Kedung Tagih Desa Pulosari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang heboh dengan adanya penemuan sesosok mayat pria yang sudah membusuk di saluran irigasi, Senin(19/8).

Informasi yang berhasil dihimpun, identitas mayat tersebut diketahui bernama Sibari (28) warga Kampung Sindangkarya Rt 024/007 Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang.

Sekretaris BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Karawang, Supriyatna menduga tewasnya korban akibat terjatuh ke kolam irigasi kemudian tenggelam.

"Menurut keterangan orang tua dan kakaknya, sebelum hilang, Subari diketahui mengalami sakit kepala berat," ucap Supriyatna.

Kata dia, setelah Sibari dinyatakan hilang, ditemukan sandal korban dipinggir pos ronda yang berada di pinggir saluran irigasi.

Supriyatna mengatakan pada tubuh tidak ditemukan tanda tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal. Namun di dalam mulut korban ditemukan lumut yang diduga terhisap saat tenggelam.

Tak lama usai ditemukan, jenazah Sibari dibawa petugas kepolisian ke rumahnya dikarenakan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan langsung dibuatkan surat pernyataan penolakan autopsi. (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News