Rusmiadi Apresiasi Keberhasilan Desa Cibulan Mendapatkan Juara

KUNINGAN,- Kepala Kecamatan Cidahu Rusmiadi sangat mengapresiasi Pemerintah  Desa Cibulan yang telah meraih Juara 1 lomba desa tingkat Provinsi Jawa Barat dan  juara harapan 2 lomba desa tingkat Nasional.

"Semoga ini menjadi motivasi bagi desa-desa yangg lain untuk berinovasi dalam rangka memajukan desanya," ucapnya kepada PortalJabar.net.

Menurutnya, ini merupakan buah dari kerja keras semua pihak yang terus mendukung demi kemajuan desa, sehingga desa cibulan mampu meraih prestasi tertinggi.

Karena dalam mempersiapkan lomba diperlukan kerjasama dan persiapan yang matang, dan tidak bisa secara instan.

"Selain itu, komitmen dari pemerintah desa dan masyarakatnya, serta kecamatan, SKPD terkait dan pemerintah daerah dalam hal ini Pak Bupati juga dirasakan sangat luar biasa. Sshingga kita berjuang untuk meraih yang terbaik," ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan raihan ini, maka jerih payah dan perjuangan selama ini terbayar lunas dengan prestasi yang sangat luar biasa. Dan capaian kali ini, imbuh dia, bukanlah akhir dari segalanya, tapi merupakan babak awal dalam upaya mewujudkan desa pinunjul atau desa yang maju serta juara.

"Oleh karena itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada pa Bupati, pa Wakil Bupati, Kepala DPMD dan jajaran serta seluruh pihak yang telah memfasilitasi dan bekerjasama dalam mempersiapkan desa cibulan mengikuti lomba desa," pungkasnya. (om)

Tags:

Berita Terkait

Related News