Kompetisi Make Up, QL Cosmetic Kenalkan Produk Di Bandung

BANDUNG,- QL Cosmetic menggelar kompetisi makeup bertema "Wedding Internatioal Make Up" di Atrium Ciwalk Jalan Cihampelas Bandung, Rabu (21/8). Puluhan makeup artist (MUA) pemula, profesional dan kalangan umum asal Kota Bandung antusias mengikuti lomba yang baru digelar perdana ini.

Marketing dan Promotion QL Cosmetic, Nuryadi Lubis mengatakan lomba makeup tersebut diselengarakan di 11 kota di Indonesia diantaranya Yogyakarta, Pontianak, Makassar, Surabaya, dan Bandung.

"Bandung merupakan kota keenam yang kita singgahi, kemudian puncaknya nanti di Denpasar Bali," kata Nuryadi di sela acara.

Menurut Nuryadi, Bandung dipilih karena merupakan salah satu kota yang memiliki banyak talent, baik kalangan umum, MUA pemula dan profesional yang memiliki keahlian dalam merias wajah.

"Kami berharap dengan lomba ini, produk-produk QL Cosmetic semakin dikenal masyarakat luas. Apalagi di Bandung banyak MUA yang bertalenta," tuturnya,

Ia menambahkan, kompetisi make up ini menitikberatkan pada teknik make up, keserasian warna, dan total look. Untuk juri, kata Nuryadi, QL Cosmetic menggandeng Kuntandi dan Chenny Han menjadi juri spesial serta Ira Noviana yang merupakan ketua Katalia Jabar.

"Keserasian busana dan penataan rambut serta tampilan keseluruhan juga nilai utama," ungkapnya.

Nuryadi menambahkan, selain untuk memperkenalkan produk QL Cosmetic, acara ini juga bertujuan untuk menunjukan kreatifitas menggunakan produk QL Cosmetic.

QL Cosmetic sendiri merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri dan sudah diproses melalui uji stabilitas, Incompatibilitas & mikroba.

Produknya sudah beredar diseluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia dan telah mengantongi penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 category Mascara.

"Produk maskara kami memang menjadi favorit para MUA. Lewat kompetisi ini kami juga ingin mengenalkan pada khalayak bahwa produk kami yang lain seperti lip cream dan eyeliner juga sama bagus kualitasnya," tandasnya.

Kemeriahan acara juga didukung dengan hiburan dari Dara The Virgin. (nie/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News