Kemarau Panjang, BPBD Dan PDAM Karawang Distribusikan Air Bersih

KARAWANG,- Kemarau yang berkepanjangan membuat sejumlah wilayah di Karawang dilanda kekeringan dan sangat memerlukan air bersih untuk di minum. Pemerintah Kabupaten Karawang melalui BPBD dan PDAM Karawang mendistribusikan air bersih, Kamis (22/8).

Pendistribusian Air bersih tersebut bertempat, di Dusun Kp Nambo Rt01/01 dan Kp Malingping Rt06/04 Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang. Dihadiri langsung Kabidarlog Imat Ruhimat, dan sejumlah jajaran Pemdes dan Kecamatan.

"Oprasional, 1 tanki BPBD Kapasitas 5000 L dan 1 mobil Tanki PDAM Kapasitas 4000 L. Jumlah pendistribusian air bersih sebanyak 5 Tanki," kata Satgas P2B Kecamatan Pangkalan, Nurdin, pada PortalJabar.net, Kamis (22/8).

Ditempat pendistribusian Satgas P2B, Kaming, menuturkan, dirinya secara pribadi merasa bangga saat ditugas kan untuk mensuplai air bersih ke masyarakat.

Ia juga merasa terharu ketika melihat masyarakat sampai rela antri demi air seember air bersih.

"Masyarakat sangat antusias dan sangat berterimakasih atas respon dari pemeritah daerah terutama kepada BPBD Karawang dan PDAM Karawang," pungkasnya. (wins)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News