Pengendara Motor Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah

KARAWANG,- Seorang pengendara motor, ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di Jalan raya Bojong Tugu tepatnya di depan Puskesmas Rengasdengklok, Jumat (23/8) siang.

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban yang mengendarai motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi B 3885 FRR ini diketahui bernama Dadang Heryana (38) warga Dusun Bayur 1 Rt003/008 Desa Payungsari Kecamatan Pedes.

Informasi yang dihimpun dari warga di sekitar lokasi kejadian, tak ada yang tahu persis kronologi kejadian hingga korban tergeletak di tengah jalan.

Menurut keterangan saksi mata yang melihat kejadian tersebut warga sekitar, menuturkan, bahwa dirinya juga tidak mengetahui kronologi sebenarnya, namun dirinya melihat

"Saya tidak tahu kronologinya, namun menurut saksi lain yang melihat kejadian tersebut kecelakaan tunggal dan tidak ada bekas tabrakan," kata seorang warga kepada PortalJabar.net.

Dikatakan warga lain, Ajum (40), pengendara tersebut terjatuh dan kepalanya terbentur aspal jalan sehingga mengakibatkan kepala korban bersimbah darah dan meninggal ditempat.

"Saya kebetulan lewat dan langsung kaget melihat pengendara tersebut terjatuh, padahal tidak ada kendaraan lainnya," jelasnya.

Pihak kepolisian Rengasdengklok yang datang ke lokasi, masih mengumpulkan keterangan dari saksi saksi untuk mendalami penyebab kejadian tersebut. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News