IJTI Cirebon Raya Gelar Journalist Open 2019, Kompas Gramedia Juara Pertama

CIREBON,- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya menggelar turnamen badminton antar jurnalis se-Ciayumajakuning dalam ajang Journalist Open 2019 di Lapangan Badminton Apita Cirebon, Sabtu (24/8).

Pada pertandingan tersebut, juara pertama diraih oleh Kompas Gramedia Cirebon pasangan Johan - Apip, dan juara kedua diraih oleh jurnalis Majalengka pasangan Edward - Anton.

Sementara itu, untuk juara 3 terdapat dua pasang karena menggunakan sistem tiga bersama, mereka adalah pasangan Mamad - Warso dari Radar Cirebon dan pasangan Pepeh - Dani dari jurnalis Majalengka.

Ketua IJTI Cirebon Raya, Faizal Nurathman mengatakan, turnamen badminton kali ini sebagai peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia sekaligus sebagai ajang pemberian ruang bagi jurnalis yang gemar pada olahraga badminton.

"Selain turnamen, ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi antar jurnalis se-Ciayumajakuning," kata Faizal.

Tak hanya itu, turnamen antar jurnalis se-wilayah 3 Cirebon ini juga dihadiri oleh anggota DPR RI Herman Khaeron. Ia mengaku, dengan diadakannya turnamen seperti ini para jurnalis dapat saling bersilaturahmi khususnya se-wilayah Ciayumajakuning.

“Belum tentu setiap hari jurnalis bisa ketemu sesamanya, karena setiap hari punya kesibukan yang tentunya meliput dilapangan. Didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” tuturnya.

Dalam kegiatan Journalist Open 2019 ini, terdapat hadiah uang jutaan rupiah dan berbagai macam doorprize menarik. Diharapkan, turnamen antar jurnalis ini dapat diselenggarakan rutin setiap tahunnya. (Jhn)
   

Tags:

Berita Terkait

Related News