Karna Dorong Kader PDI Perjuangan Maju Di Pilkades Serentak

MAJALENGKA,- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka Karna Sobahi mengungkapkan memasuki akhir tahun 2019, Kabupaten Majalengka menghadapi ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Kemenangan pada Pilkades serentak ini tentunya sangat signifikan untuk menghadapi agenda politik di tahun 2024 yakni digelarnya Pilpres, Pileg dan Pilkada.

"Tanggal 2 November akan digelar Pilkades serentak di 142 Desa. Saya instruksikan kepada semua Ketua Ranting agar mempersiapkan kader-kadernya atau simpatisan yang mumpuni. Majulah di Pilkades," kata Karna saat rapat konsolidasi kader di kantor DPC PDI Perjuangan Majalengka, Minggu (25/8).

Menurutnya, posisi Kepala Desa sekarang sangat penting. Karena, kata dia, banyak anggaran masuk ke desa dan banyak program-pogram pemerintah akan disinkronkan dengan program di Desa.

"Kebijakan-kebijakan Bupati akan disinkronkan oleh program-program partai sesuai amanat hasil Kongres di Bali,"imbuhnya.

Dalam acara tersebut dilantik Badan Partai PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka dan dihadiri anggota DPR RI Dapil IX Maruarar Sirait, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, anggota DPRD Jabar Surahman, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Ketua DPRD Majalengka Edy Anas Junaedi dan undangan lainnya.(Man)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News