Targetkan Menang Pada Pilgub Jabar 2024, Ara: Siapkan Dari Sekarang

MAJALENGKA,- Anggota DPR RI Dapil IX Subang, Majalengka, Sumedang Maruarar Sirait mengatakan berharap pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang Fraksi PDI Perjuangan DPRD Majalengka harus mendapat 23 kursi.

Saat ini  Fraksi PDI Perjuangan DPRD Majalengka hanya meraih 15 kursi.

"Majalengka adalah contoh sempurna bagaimana ideologis bisa berkuasa, punya Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD 3 periode," kata Bang Ara sapaan akrabnya saat silaturahmi ke DPC PDI Perjuangan Majalengka, Minggu (25/8).

Ia berpesan agar kader di akar rumput harus dibina dan dihargai. Untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat mendatang, kata Ara, harus ada kader terbaik untuk maju dalam kontestasi Jabar 1.

"Hargailah ranting-ranting dan kita harus punya kader terbaik untuk maju dalam Pilgub Jabar mendatang. Kalau mau menang kita kampanye mulai sekarang selama 4 tahun,"imbuhnya.

Dalam kesempatan itu diberangkatkan 3 kader untuk umroh dari pengurus DPC PDI Perjuangan yakni Muhit, dari PAC Panyingkiran Abdul Jalil dan Endi Suhendi dari ranting Desa Ciranca Kecamatan Malausma dan Ketua PWI Majalengka Jejep Falahul Alam.

Muhit mengatakan pihaknya sangat bahagia dan berterima kasih dan sangat bersyukur. Hal senada dikatakan Ketua PWI Kabupaten Majalengka Jejep Falahul Alam yang mengaku sangat bahagia bisa berangkat umroh.

Dalam kesempatan tersebut Maruarar Sirait memberikan bantuan kepada PWI Majalengka untuk pembuatan buku dan program jurnalistik. (Man)

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News