Mobil Terbakar Di Sukabumi, Polisi Periksa 3 Saksi

SUKABUMI,- Polisi telah memintai keterangan tiga orang saksi terkait peristiwa mobil terbakar di bahu jalan Cidahu - Parakansalak, Sukabumi, Minggu (25/8).

Dalam mobil bernomor polisi B 2983 SZH tersebut ditemukan 2 mayat yang sudah hangus terbakar dan diduga kuat adalah korban pembunuhan.

Untuk mengungkap kasus yang terbilang sadis ini, polisi juga telah melakukan olah TKP dan memeriksa jalur yang diduga dilintasi oleh korban maupun pelaku.

"Sudah kita lakukan penyelidikan dan periksa jalur sepanjang jalur antara Cicurug -Cidahu. Kita dapat informasi ada dua mobil bersamaan dari bawah ke atas ke arah perbukitan Cidahu lalu dua mobil itu kembali lagi dan dua mobil berhenti disini lalu tiba-tiba satu mobil terbakar, mobil lainnya pergi," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada wartawan di lokasi kejadian, Minggu (25/8).

Pihaknya menduga kedua mayat tersebut sudah meninggal sebelum mobil tersebut terbakar. Dugaan kuat, keduanya adalah korban pembunuhan lalu mayat sengaja dibuang kemudian mobilnya dibakar oleh pelakunya.

"Pembakaran mobil bersama dua korban tersebut untuk menghilangkan identitas sekaligus jejak pembunuhan korban," ungkapnya.

Nasriadi menyebut, dari hasil penyelidikan sementara mayat tersebut sudah dalam keadaan membusuk sebelum akhirnya dibakar bersama mobil oleh pelakunya.

"Untuk jenis kelamin belum bisa kita simpulkan karena posisi mayat keadaannya sudah parah membusuk dan sisa terbakar. Kita identifikasi ke RS Kramat Jati untuk ungkap identitasnya," tandasnya. (nie/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News