Perkembangan Kasus Dugaan Korupsi KPPL Tunjukkan Progres

BANDUNG,- Kasus korupsi retribusi senilai miliaran rupiah di Koperasi Produksi Perikanan Laut Samudra Mulya, Desa Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, terus berlanjut. Kasus yang mencuat beberapa waktu yang lalu, saat ini sedang ditangani oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Portaljabar.net menghubungi kuasa hukum pelapor kasus ini, Muhammad Gary Gagarin Akbar. Gary menjelaskan perkembangan di Kejati Jabar. Saat ini, ditekankan dia, kasus ini telah menampakkan perkembangan yang menggembirakan.

"Perkembangan kasus ini di Kejati sudah masuk ke bagian penyidikan. Dan saat ini sedang dalam tahap telaah pengaduan dari pihak kami," ucap Gary, saat dihubungi dari Karawang, Rabu (4/9).

Selain itu, Gary juga sudah menembuskan kasus ini ke Jaksa Agung melalui Kepala Pusat Penerangan Hukum agar melakukan supervisi terhadap Kejati Jawa Barat dalam menangani kasus ini. Dirinya berharap, agar kasus ini bisa ditangani secara profesional dan obyektif sesuai dengan fakta-fakta hukum yang ada. (uya/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News