Wujudkan Visi Jokowi, Relawan Projo Serukan Sinergitas Di Jabar

BANDUNG,- Relawan Pro Jokowi (Projo) menyerukan agar seluruh elemen masyarakat, Pemerintah Daerah termasuk TNI/Polri agar bersinergi mengawal lima visi yang diusung Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) hingga lima tahun kedepan.

Projo meyakini, melalui kebersamaan dan gotong royong, seluruh visi pembangunan yang diusung Jokowi, khususnya di Jabar, bakal terlaksana sesuai harapan.

"Seluruh elemen masyarakat, lapisan pemerintah, TNI/POLRI, semuanya harus mendukung. Mau tidak mau ya, wajib. Kalau memang Indonesia ingin maju dan bergerak menjadi nomor satu," tegas Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi usai Deklarasi Jabar Bergerak Kawal Visi Indonesia di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Sabtu (7/9).

Deklarasi yang melibatkan puluhan organisasi masyarakat (ormas) di Jabar ini merupakan tekad seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi.

Budi berharap, Projo Jabar yang telah mempelopori pengawalan Visi Indonesia ini bisa menginspirasi, memotivasi, menstimulasi, dan menularkan semangat pengawalan Visi Indonesia ini ke seluruh masyarakat di Tanah Air.

Pihaknya juga akan merumuskan banyak langkah dalam mengawal lima visi Jokowi yang meliputi pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia (SDM), investasi yang dipermudah dan cepat, reformasi birokrasi, serta pengalokasian APBN/APBD tepat sasaran dan tepat guna itu.

"Salah satu langkah yang kita siapkan, yakni membentuk koperasi demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," sebut Budi.

Yang pasti, kata dia, periode ini kita akan lebih baik, lebih cepat, tanpa beban karena Jokowi  tidak maju lagi.

"Apapun yang terbaik akan dilakukan untuk Indonesia dan rakyatnya," sambung Budi menegaskan.(nie/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News