Warga Gempolkarya Tewas Dibantai Didepan Rumahnya

KARAWANG,- Haryusni alias Iyus (38) tewas dibantai pria tak dikenal yang bertamu ke rumahnya di Dusun Gempoljaya Rt/Rw 05/02 Desa Gempolkarya Kecamatan Tirtajaya Karawang, Senin (9/9) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh tetangga korban. Iyus ditemukan tersungkur di jalan pinggir irigasi, sekira pukul 19.00.

"Sebelumnya ada warga yang melihat seorang pria bertamu ke rumah korban," kata salah satu tetangga korban, sebut saja Bambang, kepada PortalJabar.net, Selasa (10/9).

Menurutnya, istri korban membukakan pintu dan begitu korban keluar langsung dibacok tepat dibagian leher.

"Korban masih sempat lari dalam keadaan terluka ke dapur untuk mengambil sesuatu. Korban juga sempat mengejar pelaku ke pinggir jalan irigasi juga dan disitu baru korban langsung tersungkur," jelasnya.

Warga langsung melapor ke perangkat desa setempat dan kemudian diteruskan ke aparat kepolisian.

"Karena letaknya di perbatasan, pihak kepolisian dari Polsek Tirtajaya dan Polsek Batujaya datang ke lokasi. Korban kemudian dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan otopsi," tutur MP Pol PP Kecamatan Tirtajaya, Ana Adhiat.

Ana menuturkan polisi saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui identitasnya. Lokasi TKP telah sterilkan dan dipasang garis polisi.

"Pelaku pembunuhan berhasil kabur, namun indentitas pelaku sudah dikantongi oleh pihak kepolisian. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Untuk motif juga masih diselidiki," pungkasnya. (wins)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News