PKS Tunjuk Ru’yat Menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.

BANDUNG,- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjuk Achmad Ru’yat, sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat. Mengingat PKS mendapatkan 21 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat atau kedua terbanyak setelah Gerindra.

Sekretaris DPW PKS Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya meyebutkan, seiring dengan proses penentuan pimpinan definitif di DPRD Provinsi Jawa Barat, PKS telah menuntaskan proses penunjukan kader caleg sebagai pemangku amanah pimpinan di DPRD Provinsi terbesar di Indonesia ini.

"Surat dari DPP terkait hal ini sudah kami terima dan segera kami sampaikan ke Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Jawa Barat," katanya.

Lanjut dia, dengan peyerahan surat dari DPP, proses pelantikan Ketua dan Para Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat serta pembentukan fraksi-fraksi segara tuntas. Dengan demikian seluruh Alat Kelengkapan Dewan segera bisa dibentuk dan ditentukan pengisinya, baik pimpinan maupun personilnya.

"Semoga dengan penunjukan Achmad Ru’yat tersebut, misi PKS untuk mewujudkan DPRD Provinsi Jawa Barat yang solid dan sanggup bersinergi mengawal program kerja Gubernur," ucapnya.

Dia berjanji, PKS akan kritis terhadap program pemerintah yang tidak pro-rakyat.

"Insya Allah. Mohon bantuan warga Jabar dengan doa dan masukan kepada kami," tandasnya. (ipn)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News