Cakra Institute: Mayoritas ASN Inginkan Pemimpin Baru Di Karawang

KARAWANG,- Lembaga riset dan survei independen Cakra Institute kembali mengeluarkan hasil survei terkait Pilkada Karawang 2020.

Setelah mengungkap plus dan minus Calon Bupati Cellica Nurrachadiana dan Jimmy Ahmad Zamakhsyari kali ini Cakra Institute mengeluarkan hasil survei yang cukup mengejutkan.

Deputi Propaganda dan Komunikasi Publik Cakra Institute, Hilman Tamimi mengatakan berdasarkan survei terbaru, mayoritas pemilih dari kalangan ASN (Aparatur Sipil Negara) menginginkan tampilnya sosok-sosok baru diluar Cellica dan Jimmy.

"Pandangan yang menginginkan Calon Bupati Karawang diluar nama Cellica atau Jimmy muncul dari segmen pemilih yang berlatar belakang ASN," ujarnya, Rabu (11/9).

Kata Hilman, pemilih dari kalangan ASN tidak yang menyukai eksperimen, tidak terikat oleh fanatisme partai politik ataupun fanatisme organisasi tertentu.

Selain kalangan ASN yang menginginkan nama baru selain mereka berdua, kata Hilman kalangan pemilih dari kelompok ekonomi mapan dan berpendidikan tinggi juga sangat berharap adanya nama lain selain Cellica atau Jimmy.

"Kedua nama (Cellica dan Jimmy,- red) lawas tersebut dipandang gagal dalam memimpin Karawang," tandasnya (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News