Peyelesaian GBLA Dinilai Bertele-tele

BANDUNG,- Persoalan Aset Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih menemui titik buntu. Meski Pihak Pemrentah kota Bandung dan PT Adikarya selaku pengembang sudah bertemu, namun belum ada kesepakan dari keduanya.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, meyebutkan, pihaknya masih belum bisa melakukan perbaikan dan perawatan Stadion yang berkapasitas lebih daru 35 ribu penonton tersebut.

Karena masih ada aset yang belum di serah terimakan dari pengembang kepada pemkot Bandung.

"Kemarin yang hadir itu level menager, sebetulnya sudah ada sepemahaman bahwa ini harus selesai dan ini juga ada target waktu," kata Yana.

Terang Yana yang juga ketua Askot PSSI kota Bandung meyebutkan, persoalan ini ingin segera terselesaikan. Karena BPK mendapa temuan sebesar Rp 4,7 miliar dari persoalan GBLA ini.

"Misalkan mereka bayar, kita hapuskan dan lakukan serah terima proses semua bisa jalan lancar, " ucapnya.

Sebut Yana Dalam peyelesaian ini ada 18 tahapan yang harus dilalui, meskipun kedua belah pihak sudah menuai kata sepakat, namun belum kata sepemaham dalam target peyelesaian.

"Kemarin itu mereka minta waktu tapi saya baca di koran PT Adikarya ini lagi sibuk RAT di Jakarta,  karna di kejar waktu juga saya kemrin sampaikan saya siap ketemu mereka(PT Adikarya) di Jakarta," pungkasnya. (ipn)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News