Kejuaraan Kapolda CUP II, 12 Atlit Bulutangkis Polres Majalengka Siap Bertanding

MAJALENGKA,- Sebanyak 12 atlit bulutangkis Polres Majalengka, akan meramaikan kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup II Jawa Barat, yang akan digelar selama empat hari mulai 19 - 22 September 2019 di GOR Susi Susanti di Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

"Pertandingan ini, akan diikuti oleh klub-klub bulutangkis dengan berbagai kelompok umur. Selain itu peserta Bulutangkis Kapolda Cup II sebanyak 12 Atlet Polres Majalengka yang akan bertanding dengan atlit se-Jawa Barat," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Kamis (18/9).

Mariyono, mengatakan kejuaraan ini‎ bertujuan menjadikan bulutangkis sebagai wadah pembentukan generasi muda yang berakhlak dan sportif. Selain itu, juga menjadikan bulutangkis olahraga prioritas, untuk menjalin persatuan khususnya sesama klub di Jawa Barat.

"Diharapkan dengan adanya kejuaraan bulutangkis Kapolda CUP II tingkat jawa barat ini, semoga Polres Majalengka mendapat prestasi kembali dalam kegiatan kejuaraan bulutangkis ini dapat mencetak atlit atlit bulutangkis baik Polri atau masyarakat yang ada di Jawa Barat maupun tingkat Nasional," tandasnya. (man)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News