BRI Terus Berikan Yang Terbaik Bagi Nasabah

KUNINGAN,- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kuningan terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya melalui kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI periode 1 Maret-31 Agustus 2019. Acara berlangsung di komplek Taman Cirendang, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Kamis (19/9).

Dengan moto yang tertulis dalam spanduk “Makin Sering Nabung, Makin Cepat Untung”, ratusan nasabah BRI dari berbagai daerah di Kuningan, hadir dalam acara tersebut. Acara berlangsung cukup meriah dengan pembagian hadiah, diantaranya sepeda motor, TV, mesin cuci, kipas angin, dan hadiah utama berupa satu unit Suzuki Ertiga.

Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Jeremia DS Siahaan, menerangkan, pada undian Panen Hadiah Simpedes tahun ini mencapai Rp 300 juta. Hal ini sebagai wujud apresiasi dari BRI kepada nasabah yang telah melakukan transaksi. 

“Hanya cukup memiliki saldo simpedes senilai Rp 100 ribu, maka sudah bisa mendapatkan satu kupon undian. Dan semakin banyak saldonya, pastinya semakin banyak pula peluang untuk mendapatkan hadiah di panen hadiah simpedes,” bebernya.

Jeremia berharap, kedepan BRI bisa menambah nasabah. Oleh karena itu, dia mengajak kepada nasabah BRI yang hadir untuk mengajak tetangga maupun saudaranya, supaya bisa menabung di Bank BRI. 

“Pastinya banyak program-program yang bermanfaat,” cetusnya. 

Program BRI, seperti Kredit Usaha Rakyat, sudah banyak digunakan. Selain itu, juga bisa membuka mitra usaha melalui program BRILink. Sehingga program BRI bisa lebih dekat dan terasa sekali manfaatnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kuningan Ridho Suganda mengapresiasi kepedulian BRI terhadap nasabahnya. Menurut Ridho, BRI merupakan salah satu bank yang mendapat kepercayaan masyarakat sebagai tempat menyimpan uang yang aman dan menguntungkan nasabah.

“Dengan dukungan fasilitas pinjaman modal atau kredit dari perbankan, BRI memiliki kontribusi yang sangat baik bagi ketahanan ekonomi daerah, dan bisa berdampak pada meningkatnya produksi masyarakat, serta penyerapan tenaga kerja yang tinggi,” katanya.

Oleh karena itu, dirinya berharap, pihak perbankan khususnya BRI bisa lebih meningkatkan perhatiannya kepada sektor UMKM dan peningkatan usaha pada BUMDesa. Terutama, melalui tambahan permodalan yang dapat diwujudkan dengan kucuran kredit lunak maupun program CSR, dalam mendukung dan mengembangkan usaha masyarakat supaya terus maju dan berkembang.

Pantauan Portaljabar.net, sejumlah nasabah yang beruntung berhasil membawa pulang beragam hadiah yang disediakan oleh BRI. Untuk hadiah utama, yaitu satu unit Suzuki Ertiga diraih oleh Aman Nuryaman, yang merupakan nasabah BRI Unit Kecamatan Garawangi. (om/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News