Kapolres Majalengka Gelar Coffee Morning Bersama Siswa Akpol

MAJALENGKA,- Bangun komunikasi antara pimpinan dengan staf dan Kapolsek jajaran beserta Siswa Taruna Taruni Akpol, Kapolres Majalengka adakan coffee morning di Mapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, didampingi Wakapolres Kompol Hidayatullah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Dalam giat coffee morning  Kapolres menekankan kepada para Kapolsek jajaran Polres Majalengka untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada di wilayahnya masing-masing.

Ia juga mengingatkan agar siswa Taruna Taruni Akpol yang magang di Polres Majalengka jaga nama baik Alumni serta nama baik Polres Majalengka.

"Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya dan upayakan agar ada ruangan kerja bagi bhabinkamtibmas di desa tempatnya bertugas," tutur Kapolres.

Kapolres juga berharap kegiatan coffe morning dapat dilaksanakan masing Polsek dengan harapan terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi. (Man)

Tags:

Berita Terkait

Related News