Korban Tenggelam Saat Mancing Gratis Ditemukan

KARAWANG,- Korban tenggelam di acara mancing gratis yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-386, Sabtu (21/9), sudah ditemukan.

Korban bernama Jaki (17), warga Dusun Wanajaya RT 029/006, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi awal tenggelamnya. Korban ditemukan oleh seorang pemancing sekira pukul 13.30, Minggu (22/9). 

“Pada saat saya sedang memancing di tempat yang tidak jauh dari lokasi tenggelamnya, kail pancing milik saya tersangkut dan saya berusaha menariknya. Setelah terlihat ke permukaan air, saya pun kaget sekali, ternyata korban tenggelam yang nyangkut di kail pancing saya,” aku Rasda alias Uje, warga Desa Amansari, pada portaljabar.net

Hal ini dibenarkan MP Polisi Pamong Praja Kecamatan Rengasdengklok Cacan. Dirinya menuturkan, usai temuan tersebut, tim SAR gabungan kemudian mengangkat jasad korban dan membawanya ke rumah duka.

“Setelah jasad korban ditemukan, langsung dibawa ke rumah duka yang beralamat di Dusun Wanajaya, Desa Kalangsari, untuk dikebumikan,” cetusnya. 

Isak tangis keluarga korban pun tak terbendung saat jenazah korban tiba di rumah duka. (wins/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News