Jual Miras Kepada Anak SD, Warung Tangkahan Digerudug Warga Dan Aparat

KARAWANG,- Diduga menjual minuman beralkohol kepada anak dibawah umur, Warang Tangkahan di Jalan Raya Rengasdengklok Desa Amansari digerudug warga dan aparat kepolisian dari Polres Karawang dan Polsek Rengasdengklok.

Informasi yang dihimpun, polisi mendapat informasi dari orangtua murid yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Suhendi (35) warga Desa Dukuh karya Kecamatan Rengasdengklok.

Suhendi mengaku anaknya diberi minuman beralkohol di warung tersebut oleh seseorang dan dibagikan di media sosial.

"Saat itu saya sedang bekerja. Tiba-tiba saya dipanggil oleh pihak sekolah dan menunjukkan adanya video tentang anak saya yang sudah heboh di media sosial," kata Suhendi kepada PortalJabar.net, Senin (23/9).

Suhendi merasa sangat kaget dan ia meminta kepada pihak Pemkab Karawang dan Polres agar secepat menindak tegas warung tersebut.

"Saya minta aparat kepolisian dan pemerintah daerah segera menindak tegas warung tersebut karena merusak generasi muda," ucapnya.

Ketua Karang Taruna Desa Dukuhkarya, Angga Dhe Raka, mengungkapkan setelah memeriksa warung tersebut, pihaknya bersama aparat menemukan bukti bahwa warung tersebut memang menjual minuman beralkohol.

"Barang bukti minuman tersebut langsung dibawa oleh pihak kepolisian. Kami semua berharap Warung Tangkahan ditutup secepatnya, karena kami khawatir jika dibiarkan, akan merusak masa depan anak anak kami sebagai penerus bangsa," tegasnya.

Ia menambahkan, pengawasan orang tua dan satuan pendidikan terkait tak kalah pentingnya, untuk mencegah hal serupa terulang.

"Pemkab Karawang harus tegas, dengan secepatnya menutup aktifitas warung tersebut. Karena, kami warga disini tidak mau ada anak anak kami yang menjadi korban," pungkasnya. (wins)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News