Workshop IHGMA, Bima Arya Beri Kiat Ilmu Public Speaking

BOGOR- Para General Manager hotel di kota dan kabupaten Bogor yang tergabung dalam IHGMA Bogor Raya  melaksanakan kegiatan Workshop yang ditujukan kepada para General Manager, Director of Sales, Public Relations, Salesperson dan hotelier di Grand Savero Hotel, belum lama ini.

IHGMA Bogor Raya yang saat ini diketuai oleh Eka Gartika merupakan asosiasi profesi sebagai wadah para pelaku pariwisata hotel dalam hal ini Hotel dan General Manager dari berbagai kategori bintang dan brand dalam bekerjasama mengembangkan kualitas para pekerja hotel dan mengembangkan networking diantara sesama hotel general manager.

Acara Workshop ini menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan yang ahli dibidangnya yaitu David Pranata yang merupakan professional Trainer, Writer dan Speaker yang sudah memberikan pelatihan ke berbagai penjuru Indonesia baik itu kepada perusahaan multinasional maupun berbagai kementrian di pemerintahan.

ari Akademisi hadir juga pemateri dari London School of Public Relations Sri Ulya Suskarwati yang merupakan dosen tetap dilembaga pendidikan Public Relations tersebut.

Acara ini semakin meriah dengan hadir juga sebagai pemateri Walikota Bogor, Bima Arya yang juga merupakan ahli komunikasi handal yang menyampaikan keilmuaannya seputar kemampuan berbicara didepan umum.

Bima Arya berharap generasi muda Indonesia khususnya remaja Bogor akan lebih mampu bersaing dengan menguasai kemampuan berbicara didepan umum sebagaimana layaknya generasi muda unggul di negara negara yang lebih maju.

Workshop yang di moderatori oleh Corporate Senior GM HR & Learning Development dari MGM Hotels Group, Reza Sunardi ini diikuti tidak kurang dari 140 peserta yang antusias menyerap pemaparan para ahli dibidang ilmu komunikasi dan public speaking.

Ketua Panitia Workshop, Bustamar KOTO yang juga merupakan Sekretaris Jendral IHGMA Pusat menyampaikan bahwa Worskhop ini merupakan agenda tetap dari IHGMA yang secara rutin melaksanakan berbagai pelatihan dari berbagai bidang keilmuan.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kwalitas dan “competitive edge” insan perhotelan Indonesia agar mampu menjadi leader dalam bidang perhotelan khususnya dan pariwisata umumnya baik itu dalam skala nasional maupun dalam skala global.

Ketua IHGMA Bogor Raya, Eka Gartika pada kesempatan yang sama menambahkan bahwa sudah merupakan komitmen dari IHGMA Bogor Raya memberikan kontribusi yang maksimal kepada kota & Kabupaten Bogor khususnya demi kemajuan industry Perhotelan dan Pariwisata yang merupakan penyumbang pendapatan daerah terbesar di Bogor.

IHGMA dalam hal ini akan terus melakukan berbagai inovasi dan berkoloborasi dengan berbagai stake holder yang ada di Bogor dalam rangka mensukseskan Misi BOGOR BERLARI disetiap aspek kehidupan kota Bogor khususnya bidang perhotelan. (Uya)



    

 

Tags:

Berita Terkait

Related News