Jaga Soliditas, Kapolres Dan Dandim Majalengka Makan Bersama

MAJALENGKA,- Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antar dua Institusi TNI dan Polri, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono makan siang bersama bersama Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Harry Subarkah, di Rumah Makan Putri Kembar, Desa Tegalsari, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Senin (7/10).

Kegiatan makan siang bersama tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara kedua institusi baik dari pihak Polri maupun TNI.

"Selain itu juga untuk memupuk kekompakan, sehingga diharapkan bisa bahu membahu membangun dan mengamankan Kabupaten Majalengka menjelang Pilkades Serentak dan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia,” cetus Mariyono.

Mantan Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung ini berharap, kedepannya  Polri dan TNI harus saling terbuka untuk berbagi dalam memecahkan permasalahan-permasalahan yang menyangkut sinergitas kedua institusi, sehingga tidak ada pihak-pihak yang akan mengambil kesempatan untuk memecah belah soliditas TNI-Polri. 

Pada kesempatan itu, Mariyono mengungkap, kegiatan yang pernah dilaksanakan oleh TNI Polri secara bersama-sama, seperti patroli dan olahraga. Diharapkan, kegiatan tersebut dapat lebih ditingkatkan kembali guna menajamkan soliditas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Kami jajaran Polri dan TNI akan senantiasa menjaga soliditas sebagai benteng terakhir bangsa dan negara. Kami akan selalu bersama-sama bermitra dalam menjalankan tugas, serta akan selalu menghindari segala perpecahan dan konflik antar institusi,” ucapnya. (man/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News