Mandjha Hijab By Ivan Gunawan Luncurkan 70 Seri Hijab Terbaru

BANDUNG,- Mandjha Hijab milik desainer Ivan Gunawan merilis koleksi terbaru busana Mandjha.  Peluncuran koleksi terbaru Mandjha Hijab by Ivan Gunawan dikemas dalam acara Happy Healthy Wealthy Moms ini banyak bermain dalam motif stripes dan flower.

"Mandjha setiap tiga bulan sekali mengeluarkan model-model terbaru, salah satunya yakni seri Sporty Look. Seri Sporty Look ini cocok untuk digunakan sehari-hari," kata Ivan, di Store Mandjha Hijab Jalan Pelajar Pejuang 62-64, Bandung, belum lama ini.

Menurut Ivan, ciri khas Mandjha Hijab yakni koleksi kerudungnya berkualitas premium, dan bermotif grafis, bunga dan Color Block. Ia mengatakan, Mandjha tidak mengkhususkan model syar’i, namun kerudung Mandjha memang berukuran besar agar bisa mengcover badan para pengguna.

"Motif abstrak, grafis dan bunga selalu menjadi primadona. Perbedaan kreasi saya dengan yang lain yaitu permainan motif dan warna. Material kita juga bervariasi, mulai dari voal, satin, dan sifon," ucapnya.

Saat ini kata Ivan, total artikel terbaru di Mandjha kurang lebih 70 pieces. Setiap dua minggu sekali, Mandjha selalu merilis kerudung model terbaru sekitar 20 hingga 30 artikel.

Beberapa artikel kerudung, kata Ivan, Mandjha mengeluarkan seri tempat wisata Islam di dunia, salah satunya kerudung motif Taj Mahal yang menjadi best seller di Mandjha.

"Harga kerudung di Mandjha berada di kisaran Rp199.000 dan modelnya bisa dibolak-balik sehingga tidak cepat membuat bosan," ujar dia.

Ivan menambahkan, pihaknya juga menawarkan kerudung berbahan sutera yang sangat lembut yang cocok digunakan ke pesta.

"Lembut sekali, sangat cocok untuk pesta," tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini Mandjha memiliki 9 cabang di Indonesia yakni Bandung, Cirebon, Bekasi, Semarang, Solo, Makassar, Purwokerto, Pekanbaru, dan Malang. Ivan mengakui, penjualan terbesar produk Mandjha masih di kota Bandung.

"Banyak klien saya berasal dari Malaysia, Brunei, dan Singapura yang langsung belanja ke Mandjha Store Bandung," tandasnya. (nie/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News