Kajari: Saya Dekat Dengan Bupati Karena Sesama Muspida

KARAWANG,- Kritik dari pengamat politik Raja Rogate Mangunsong kepada Kajari Karawang yang dinilai terlalu dekat dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana karena dikawatirkan berpengaruh terhadap kinerja pemberantasan korupsi, membuat panas telinga pihak yang dikritik.

Kajari Karawang, Rohayatie mengaku tidak bisa menerima anggapan dirinya memiliki kedekatan dengan Bupati Karawang bakal berimbas pada kinerjanya dalam memberantas korupsi di Karawang.

Rohayatie menegaskan bahwa kedekatannya selama ini dengan Bupati Karawang adalah dalam rangka tugas sebagai sesama Muspida.

"Saya kan Muspida juga, sama dengan Bupati, jadi wajar sesama Muspida harus dekat agar bisa mudah berkoordinasi dalam menjalankan roda pemerintahan daerah," kata Rohayati saat dikonfirmasi.

Selain tugas sebagai Muspida, kehadirannya di acara-acara yang dihadiri oleh Bupati karena adanya undangan resmi kepada dirinya selaku Kajari Karawang.

"Masa saya diundang tidak mau datang. Bagaimana perasaan pihak yang mengundang kalau saya enggan untuk datang," tandasnya. (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News