PAN Karawang: Penolakan Terhadap Haji Jenal Cuma Dinamika Organisasi

KARAWANG,- DPD Partai Amanat Nasional Karawang menanggapi santai penolakan sejumlah pihak yang mengatasnamakan BM PAN (Barisan Muda Penegak Amanat Nasional) Karawang terhadap Haji Jenal Calon Bupati Karawang yang diusung oleh PAN.

"Respon penolakan dari kawan-kawan  BM PAN itu merupakan dinamika yang wajar terjadi dalam sebuah organisasi yang harus dinamis. Anggap saja hal ini sebagai riak-riak yang membuat laut menjadi indah," ucap Sekertaris DPD PAN Karawang Dadan Suhendarsyah kepada PortalJabar.net, Rabu (9/10).

Menurut Dadan, Haji Jenal sebagai Calon Bupati Karawang pilihan PAN merupakan kesepakatan dalam Rapat koordinasi DPD bersama DPC PAN yang digelar beberapa minggu lalu.

"Dalam rapat koordinasi tersebut, pimpinan partai meminta masukan dari semua peserta rapat," jelasnya.

Sebelumnya kader BM PAN Karawang, Hilman Tamimi merasa keberatan terhadap klaim sepihak oleh Calon Bupati Karawang bernama Haji Jenal.

"Bicara soal dukung mendukung calon bupati bukan sekedar rekomendasi tapi lebih penting berbicara hari depan masyarakat Karawang. Saya sebagai kader BM PAN merasa keberatan atas klaim partai kami oleh Jenal," ucapnya.

Hilman menegaskan siapapun orangnya termasuk Haji Jenal harus menghormati mekanisme yang ada di partai terkait pengusungan seseorang sebagai Calon Bupati. (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News