Kesbangpol Kumpulkan Orsospol, Ormas Dan LSM

KUNINGAN,- Bidang Poldagri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesbangpol Kuningan mengundang Orsospol, Ormas dan LSM, di Gedung Wanita, Jalan Soekarno-Hatta, Kabupaten Kuningan, Rabu (9/10). 

Kegiatan tersebut bernama Forum Orsospol, Ormas dan LSM Kabupaten Kuningan tahun 2019 yang mengambil tema "Kita Tingkatkan Peran Orsospol, Ormas dan LSM dalam Mensukseskan Visi Kabupaten Kuningan Makmur, Agamis dan Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023".

Kepala Badan Kesbangpol Kuningan Dadi Hariadi melalui Kabid Poldagri Maman Nurachman menerangkan, bahwa pertemuan para pengurus atau yang mewakili ormas tersebut ditujukan untuk menjaga, memelihara, serta memperkuat kesatuan dan persatuan bangsa, sehingga akan tercipta keharmonisan masyarakat dalam proses pembangunan di Kabupaten Kuningan.

"Kegiatan ini rencananya menghadirkan tiga narasumber, yakni dari Kesbangpol Provinsi Jabar, Polres Kuningan dan Kajari Kuningan. Namun, karena ada faktor non teknis, hanya diisi satu pembicara dari pihak Kajari Kuningan saja," ujar Maman.

Pihaknya menyampaikan permohonan maaf, karena panitia sudah berencana. Namun waktu berkata lain. 

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjaga silahturahmi, dan kondusifitas di Kuningan," harapnya. (om/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News