Jelang Pelantikan Presiden, BARA JP Pasang Ribuan Spanduk

BANDUNG,- Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 20 Oktober mendatang, Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) Jawa Barat melakukan konsolidasi. Hal ini dilakukan untuk memberi dukungan dan pengawalan terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin

"Salah satu upaya dukungan kami adalah memasang ribuan spanduk di 20 Kabupaten/Kota di Jawa Barat," kata Ketua Bara JP Jabar, Dwi Subawanto, Sabtu (12/10).

Pantauan di lapangan spanduk-spanduk tersebut bertuliskan "Terus Kawal Jokowi - Amin". Ribuan spanduk ini dipasang di lokasi strategis seperti pusat kota hingga ke pelosok.

Tak hanya spanduk, Bara JP juga membuka posko-posko di setiap Dewan Pengurus Cabang.

"Posko ini sebagai tempat konsolidasi organisasi sekaligus persiapan untuk memobilisasi relawan Jokowi yang ingin berpartisipasi berangkat  ke Jakarta saat pelantikan Presiden Jokowi," pungkasnya.

Di lain pihak, Budi Hermansyah, mantan Direktur Kampanye TKD Jokowi - Ma'ruf mengonfirmasi, hampir semua kelompok relawan di Jawa Barat sudah menyatakan diri siap hadir di acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,

"Bisa dipastikan ratusan ribu massa pendukung Presiden Jokowi akan mengalir masuk Jakarta mulai dari H -1 atau tanggal 19 Oktober," tandasnya. (nie/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News