Mantap, KPU Majalengka Raih Dua Penghargaan

MAJALENGKA,- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majalengka selalu dibanjiri dengan segudang prestasi. Kali ini penghargaan diberikan oleh KPU Jawa Barat dalam ajang KPU Award Tingkat Jawa Barat. Penghargaan diberikan dalam kegiatan Rapat Evaluasi Logistik Pemilu Tahun 2019, di Hotel Intercontinental Bandung.

KPU Award tingkat Jawa Barat merupakan ajang penghargaan prestisius yang diberikan kepada penyelenggara pemilu sebagai apresiasi atas jasa penyelenggaraan yang sukses. Penilaiannya dilakukan secara komprehensif dari beberapa aspek dengan tim penilai independen dari akademisi, tokoh masyarakat, dan internal KPU Jawa Barat.

“Alhamdulillah, kami kembali meraih penghargaan untuk dua kategori, yakni Terbaik Pertama untuk kategori Penyelenggara Pemilu dan Pemilihan yang Berintegritas. Lalu Terbaik Pertama Kategori Kebersihan dan kondusifitas Kantor KPU,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Majalengka Agus Syuhada, Minggu (13/10).

Pria yang merupakan kandidat Doktor UIN Bandung ini juga mengatakan, bahwa penghargaan yang diterima oleh KPU Kabupaten Majalengka merupakan hasil kerja sama seluruh pihak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadirkan Pemilu di Majalengka berintegritas, mulai para komisioner, jajaran sekretariat dan tentu saja Bupati, Forkopimda, NGO, termasuk insan pers,” kata Agus.

Kedepan, sambung Agus, diharapkan dengan integritas dan profesionalitas penyelenggara pemilu, pesta demokrasi bisa menjadi ajang adu gagasan bagi para calon pemimpin, dengan dilaksanakan secara demokratis tanpa dicederai oleh politik transaksional oleh semua pihak. (man/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News