Jenguk Wiranto, Ma’ruf Amin: Kondisinya Sudah Membaik

JAKARTA,- Wakil Presiden terpilih, Ma'ruf Amin menjenguk Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (13/10).

Menurutnya, pasca penusukan kondisi Wiranto sudah mulai membaik.

“Saya lihat kondisinya sudah membaik, menurut dokternya itu sudah dalam proses penyembuhan. Insya Allah tidak lama lagi akan pulih,” ujar Ma’ruf. 

Dia menerangkan sempat berbincang dengan Wiranto. Wiranto pun menyampaikan bagaimana penyerangan yang dialaminya kepada Ma’ruf. Dirinya pun berharap agar mantan Panglima TNI tersebut segera pulih seperti sedia kala. 

“Beliau sempat menjelaskan, menceritakan bagaimana kejadiannya. Untung sempat tertolong dan dibawa langsung, jadi bisa ditangani secara cepat. Beliau bicara lancar, alhamdulillah sudah baik, mudah-mudahan tidak lama lagi membaik,” paparnya. 

Ma'ruf sendiri mengaku baru bisa menjenguk Wiranto karena saat peristiwa terjadi, dia tengah menghadiri acara di Nusa Tenggara Barat. 

“Saya baru sempat menengok karena sejak hari peristiwa itu saya ada di NTB, menghadiri Rakernas Pekerja Nasional Majelis Ulama Indonesia,” ucapnya. (*)

Tags:

Berita Terkait

Related News