Terpeleset, Walid Ditemukan Tak Bernyawa

PURWAKARTA,- Peristiwa naas berujung maut menimpa Abdul Walid (13), bocah asal Kampung  Bagja RT 17/06, Desa Parakanlima, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Senin (14/10).

Diduga terpeleset saat bermain di bak kontrol irigasi, bocah yang akrab disapa Walid itu pun tercebur hingga tenggelam dan terbawa arus sungai yang masuk ke dalam saluran pipa irigasi sepanjang 350 meter. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Walid ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi Desa Parakanlima, sekitar pukul 16.00.

Sementara itu, Kapolsek Jatiluhur Kompol Deni Hamari Sayuti mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00. Saat itu, korban‎ sedang berenang di bak kontrol irigasi daerah setempat, namun tiba-tiba tergelincir ke dalam pipa saluran irigasi. 

Korban ditemukan setelah anggota polsek bersama warga melakukan pencarian, dan sekitar pukul 16.00, akhirnya jasad korban berhasil ditemukan. 

"Sekitar 350 meter dari tempat awal korban tenggelam. Saat ditemukan kondisi sudah meninggal dunia kehabisan oksigen. Pihak keluarga korban menerima dan ikhlas atas musibah yang terjadi,” kata Deni. 

Dia mengatakan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun tampak korban kekurangan oksigen, serta bibir membiru.

"Pihak keluarga enggan melakukan visum terhadap korban. Saat ini, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," singkatnya. (rhu/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News