PT Monokem Surya Serahkan Alat Potong Rumput Senso Untuk Satgas Citarum Harum

KARAWANG,- Dalam mendukung program pemerintah untuk membenahi Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum, PT Monokem Surya memberikan alat potong rumput pada Satgas Citarum Harum Sektor 19 Desa Amansari, Selasa (15/10).

Penyerahan mesin senso tersebut langsung oleh Kepala HRD PT Monokem Surya Ahmad Munirul Ayani, yang didampingi bagian Umum, Dedi Kurnia. Dan diterima Dansubsektor Satgas Citarum Harum Desa Amansari Sertu Maman.

"PT Monokem Surya yang lokasinya memang berdekatan dengan aliran sungai Citarum, kami akan lebih menjaga dan selalu mengikuti arahan arahan dari satgas citarum harum dalam menjaga kebersihan aliran sungai dan lingkungan disekitar," ucap Dedi. 

Pihaknya berharap, kedepannya PT Monokem Surya akan terus bersinergi dengan Satgas Citarum Harum, Pemkab Karawang, kecamatan, desa, serta warga lingkungan.

Sementara, Dansubsektor Satgas Citarum Harum Desa Amansari, Sertu Maman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT Monokem Surya yang sudah sangat peduli terhadap lingkungan di sekitar. Selain itu, Dansubsektor mengimbau kepada pihak perusahaan agar senantiasa selalu menjaga kebersihan lingkungan dan memperhatikan masyarakat. 

"Alhamdulilah dengan dibantunya alat kerja berupa senso oleh PT Monokem Surya, saya mewakili rekan sangat terima kasih banyak dengan dibantunya alat kerja senso meringankan aktivitas kerja dilapangan, terutama motong pohon besar," jelasnya. (wins/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News