Uang Hasil Rampokan Buat Bikin Tato

CIREBON,- Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon berhasil meringkus pelaku pencurian spesialis minimarket. Aksi perampokan di Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, sempat viral di media sosial. 

Dalam aksi itu, dua orang  bersenjata tajam jenis celurit dan senjata api, terekam kamera pemantau (CCTV) masuk ke dalam minimarket dan menodong karyawan.

“Modusnya ini pelaku memantau kondisi minimarket, setelah dirasa sepi dari pengunjung kedua pelaku langsung masuk ke dalam dan menghampiri kasir sembari menodongkan celurit dan korek api berbentuk pistol,” kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Selasa (15/10). 

Kedua pelaku, yakni LK dan RF, merupakan warga Cirebon, dan melakukan aksinya di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon. Para pelaku diamankan pada Jumat (11/10), di dua tempat yang berbeda.

“Pelaku kami amankan satu di wilayah Kuningan dan Cirebon,” ungkap mantan Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Bandung ini. 

Sementara itu, LK, salah seorang pelaku perampokan, mengaku, uang hasil curiannya digunakan untuk membuat tato ditubuhnya. 

“Uangnya digunakan untuk buat tato, dan sisanya dibagi berdua sama teman,” sahutnya. (abr/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News