Asep Nurhayat, Pendaftar Ke-6 Pilkades Rengasdengklok Utara

KARAWANG,- Tokoh masyarakat Asep Nurhayat resmi mendaftar untuk maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Rengasdengklok Utara Kabupaten Karawang 2020.

Diiringi puluhan pendukungnya, Asep mendaftar ke Panitia Pilkades Rengasdengklok Utara, Senin (21/10). Asep merupakan pendaftar ke-6 yang berniat maju dalam Pilkades Rengasdengklok Utara

Disela pendaftaran, Asep menyampaikan, visi dan misinya ingin membangun Desa Rengasdengklok Utara menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

"Alhamdulillah, berkat dorongan dari masyarakat dan keluarga, hari ini saya sudah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Pikades periode 2020-2026," kata Asep, pada PortalJabar.net, Senin (21/10)

Menurutnya, semua calon tentunya mempunyai visi dan misi yang baik dan tujuan yang bagus yaitu untuk membangun Rengasdengklok utara menjadi lebih baik.

Sementara, Sekretaris Panitia Pilkades Rengasdengklok Utara 2020, Asep Supriatna, mengatakan dengan kedatangan pendaftar yang ke-6 yaitu Asep Nurhayat geliat Pilkades di Rengasdengklok Utara sudah dimulai.

"Hingga hari ini panitia sudah menerima 6 pendaftar untuk maju dalam Pilkades Rengasdengklok Utara 2020. Alhamdulillah hingga saat ini suasana kondusif, tak ada gesekan antara pendukung balon kades," ujarnya.

Ia memprediksi pendaftar bakal calon Pilkades Rengasdengklok Utara diperkirakan ada 9 orang. Nantinya, seluruh calon akan melalui proses penjaringan hingga akhirnya ditetapkan.

"Nanti akan ditetapkan minimal 2 orang dan maksimalnya 5 orang calon, sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan. Diharapkan semua bakal calon dapat menerima dengan legowo," tandasnya. (wins)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News