Daftar Pilkades, Kades Petahana Jalan Kaki

KARAWANG,- Menjelang penutupan pendaftaran pemilihan kepala desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, bakal calon petahana, Dedi Mulyadi, resmi mendaftarkan diri. 

Sebelumnya enam orang telah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Pilkades Rengasdengklok Utara, yakni Nana Suryana, A Enin Saputra, Sugih Darma, M Amril Apandi, Endang Heri Firmansyah, Asep Nurhayat. Kemungkinan diperkirakan hari ini akan ada dua bakal calon yang akan mendaftar lagi. 

"Alhamdulillah, atas dorongan dari semua pihak dan masyarakat, maka saya putuskan untuk maju lagi di Pilkades 2020 mendatang, untuk melanjutkan visi dan misi saya selama memimpin Desa Rengasdengklok Utara yang belum terselesaikan,” ucap Dedi, disela pendaftaran pada portaljabar.net, Rabu (23/10).

Dedi menegaskan, selain dukungan penuh pencalonannya datang dari istri tercinta dan keluarga besarnya, ratusan warga masyarakat pendukung ingin mengawal dalam pendaftaran dengan berjalan kaki. 

“Saya memohon doa restu dan dukungan semua masyarakat Rengasdengklok Utara, agar saya bisa menjabat kembali Kepala Desa Periode 2020-2026. Ini untuk melanjutkan kembali pembangunan yang belum terselesaikan saat saya masih menjabat. Adapun selama saya menjabat kepala desa, bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati masyarakat tolong dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya. (wins/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News