Nunung Meninggal Dalam Kondisi Tengkurap

PURWAKARTA,- Sesosok jasad seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar kontrakan yang berlokasi di Kampung Cantilan RT 14/07, Desa Warung Jeruk, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Minggu (3/11).

Panit II Reserse Kriminal Polsek Plered Aiptu Dadan Sulasmana membenarkan peristiwa tersebut.  Mayat diketahui bernama Nunung (55), warga Kampung Ciganda Desa Rende, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat. Korban diduga meninggal akibat sakit yang diderita semasa hidupnya. 

"Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh saksi sodara Encop Sopiah (50) yang merupakan tetangga korban, sekira jam 06.00. Saksi merasa curiga, karena biasanya korban mulai beraktivitas sejak pukul 04.00," tukas Dadan. 

Dadan menjelaskan, di hari kedua dan ketiga, saksi sempat kembali mengetuk pintu kamar kontakan korban, namun tak kunjung direspon. Hingga saksi pun memberi tahu warga sekitar dan bergegas mendobrak pintu kamar kontrakan korban. 

"Setelah pintu terbuka, posisi korban dalam keadaan tengkurap dan sudah meninggal dunia," jelasnya. 

Setelah dilakukan pengecekan di tempat kejadian perkara, lanjut dia, kepolisian mendapat berita dari pihak keluarga bahwa korban sudah cukup lama mengidap penyakit darah tinggi dan lambung kronis.

"Dan semasa hidupnya, korban sering mengonsumsi obat warung apabila terasa sakit," jelasnya. 

Dadan menambahkan, pihak keluarga keberatan untuk dibawa ke rumah sakit guna keperluan autopsi. Oleh karena itu, kepolisian menyerahkan jenazah Nunung ke keluarganya. 

“Akhirnya korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka,” pungkasnya. (rhu/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News